Dear all, Kabar gembira!! Akhirnya Workshop Senopati Edukasi Cendekia yang bernama Senopati Education Center di Citra Raya Tangerang akan segera beroperasi kembali............ Lokasi workshop yang sebelumnya ada di cluster Telaga Mediterania P1 No. 50 kini telah pindah ke Graha Pratama Blok U2 No. 65 ..... Saat ini Workshop Senopati Education Center sedang renovasi atap dan lainnya agar bebas dari rayap serta nyaman digunakan. Perkembangan renovasi workshop dapat diikuti di youtube channel kami Senopati Center.......Untuk keterangan kursus dan bimbel online maupun offline Anda dan Keluarga dapat langsung ke live chat kami di website ini.....Terimakasih atas kepercayaanya selama ini....................Alhamdulillah bersama BE Training ... Senopati Edukasi Cendekia yang merupakan induk dari Senopati Center telah berhasil dan sukses mengadakan pelatihan in house company training di Kemendikbud Puslapdik dengan materi Public Relation dan pelatihan microsoft excel tingkat advance ..........Senopati Education Center telah membuka coba kelas online gratis untuk Kursus Public Speaking, Reporter dan Presenter TV, Kursus Bahasa Jepang, Bahasa Mandarin dan Bahasa Inggris serta bimbingan belajar dari SD sampai SMA.........Segera hubungi hotline kami (hanya chat whatsapp) untuk keterangan selengkapnya------- Senopati Edu Live Online yang berlokasi di Cipondoh Tangerang akan tetap menemani Anda dan Keluarga yang merasa nyaman dalam pembelajaran online (daring), Jika bisa belajar dimana saja bahkan dari rumah, mengapa harus yang mahal dan mengeluarkan transport ;).........
INDRIATI YULISTIANI

Master Trainer and Co Founder of  BE Training for Communication, Public Speaking, Public Relation, Media Relation, Secretary and Journalism. 

Lecturer at University of Indonesia and Universitas Esa Unggul. 

Berpengalaman sebagai humas dan corporate secretary pada maskapai penerbangan Sempati Air, serta berkecimpung di bidang research dan public relations pada beberapa perusahaan, untuk kemudian berkarir  sebagai jurnalis televisi pada Divisi Pemberitaan Liputan 6 SCTV (Surya Citra Televisi) selama 13 tahun. Di SCTV, ia memulai karirnya sebagai reporter, presenter, produser, produser senior dan produser eksekutif.  Setelah berhenti dari SCTV pada akhir 2009, Indri memfokuskan diri pada dunia pendidikan yang memang telah ditekuninya tatkala masih aktif sebagai produser pemberitaan.  Mengajar di London School of Public Relation (LSPR) Jakarta sejak tahun 2000 untuk mata kuliah public speaking, professional presenter, master of ceremony & protocol, investigative reporting dan broadcast journalism; dosen untuk mata kuliah public speaking di Jurusan Komunikasi Fakultas lmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP-UI); dan dosen untuk berbagai mata kuliah ilmu komunikasi pada Fakultas Komunikasi Universitas Esa Unggul Jakarta. Lulus dari Jurusan Hubungan Internasional FISIP UI (S1) pada 1996, kemudian menyelesaikan S2 di Jurusan Komunikasi juga di FISIP UI, tahun 2008. Aktivitasnya sebagai trainer untuk berbagai perusahaan telah dimulai sejak tahun 2003, baik melalui kerja sama dengan berbagai lembaga training maupun secara personal. Awal 2011, mendirikan lembaga training consultant bernama BE Training (Beyond Expectation Training). Adapun beberapa lembaga dan perusahaan yang pernah ditanganinya untuk berbagai training antara lain Kementrian Perhubungan, Kementrian Pariwisata, OJK (Otoritas Jasa Keuangan), Bank CIMB Niaga, berbagai bank pembangunan daerah yang tergabung dalam Asbanda (Asosiasi Bank Pembangunan Daerah), PT. Pertamina, PT Conocco Philips Indonesia, PT. Inco Indonesia, PT. Freeport Indonesia, PT Medco Energi, PT Chevron Indonesia.

Open chat
1
Butuh Informasi?
Hello!
Senopati Edukasi Cendekia, apa yang dapat kami bantu?