Dear all, Kabar gembira!! Akhirnya Workshop Senopati Edukasi Cendekia yang bernama Senopati Education Center di Citra Raya Tangerang akan segera beroperasi kembali............ Lokasi workshop yang sebelumnya ada di cluster Telaga Mediterania P1 No. 50 kini telah pindah ke Graha Pratama Blok U2 No. 65 ..... Saat ini Workshop Senopati Education Center sedang renovasi atap dan lainnya agar bebas dari rayap serta nyaman digunakan. Perkembangan renovasi workshop dapat diikuti di youtube channel kami Senopati Center.......Untuk keterangan kursus dan bimbel online maupun offline Anda dan Keluarga dapat langsung ke live chat kami di website ini.....Terimakasih atas kepercayaanya selama ini....................Alhamdulillah bersama BE Training ... Senopati Edukasi Cendekia yang merupakan induk dari Senopati Center telah berhasil dan sukses mengadakan pelatihan in house company training di Kemendikbud Puslapdik dengan materi Public Relation dan pelatihan microsoft excel tingkat advance ..........Senopati Education Center telah membuka coba kelas online gratis untuk Kursus Public Speaking, Reporter dan Presenter TV, Kursus Bahasa Jepang, Bahasa Mandarin dan Bahasa Inggris serta bimbingan belajar dari SD sampai SMA.........Segera hubungi hotline kami (hanya chat whatsapp) untuk keterangan selengkapnya------- Senopati Edu Live Online yang berlokasi di Cipondoh Tangerang akan tetap menemani Anda dan Keluarga yang merasa nyaman dalam pembelajaran online (daring), Jika bisa belajar dimana saja bahkan dari rumah, mengapa harus yang mahal dan mengeluarkan transport ;).........
Billy Soemawisastra

Master Trainer and Founder of  BE Training for Communication, Public Speaking, Public Relation, Media Relation, and Journalism.

Trainer ini memiliki pengalaman sebagai penyiar radio serta wartawan untuk berbagai media cetak dan elektronik. Terakhir menjabat sebagai Senior Manager Special Programmes (Current Affairs) dan Head of  News Training Department di Liputan 6 SCTV, setelah menapaki  jenjang karir mulai dari produser hingga produser eksekutif sejak 1995-2009.  Sejak 2010, aktif memberikan training untuk berbagai perusahaan, khususnya untuk bidang public speaking & presentation skills, effective communications, business speaking, handling media (media relations), creative writing, dan master of ceremony, serta memberikan voice training (training peningkatan kualitas suara) untuk TV news presenter & reporter di berbagai stasiun televisi seperti TV One, NET.TV, Kompas TV, SCTV & Indosiar. Ia juga aktif memberikan public speaking private coaching untuk beberapa CEO perusahaan besar di Jakarta dan beberapa politisi. Perusahaan-perusahaan dan lembaga yang pernah ditanganinya untuk berbagai training, di antaranya OJK (Otoritas Jasa Keuangan), Bank Sinarmas, Bank Permata, berbagai bank pembangunan daerah yang tergabung dalam Asbanda (Asosiasi Bank Pembangunan Daerah), PT Jasa Raharja, Direktorat Jenderal Bea & Cukai Kementrian Keuangan, BPSDM Kementrian Perhubungan, PT Pertamina, PT Conocco Philips Indonesia, PT Medco Energi, PT Inco Indonesia, Fraksi Partai Gerindra DPR-RI. 

Open chat
1
Butuh Informasi?
Hello!
Senopati Edukasi Cendekia, apa yang dapat kami bantu?